Kisi-Kisi UN SD/MI + Prediksi Soal UN SD/MI Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah jumpa lagi bersama saya Hariyono Usman dalam acara.. (Lho kok kyak acara kuis sih,,hehehe). Langsung aja nih Sob, setelah sekian lama, saya datang dengan membawa berita baik untuk adik-adik yang sekarang duduk di kelas VI SD/MI yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional Tahun pelajaran 2012-2013 (Lengkap amaaat). Yuppdz, adalah kisi-kisi soal ujian UN yang telah dirilis oleh pemerintah kita untuk mempermudah adik2 dalam mempelajari materi-materi apa saja yang akan masuk dalam Ujian Nasional tahun ini.

Semoga adik-adik kita bisa lancar dan sukses menghadapi UN nanti dan jangan menganggap ujian ini sebagai momok yang menakutkan (iyo menakutkan seperti yg baca). Iyyo dii, jadi luupa. Untuk melihat kisi-kisi tersebut silahkan dowloand link di bawah ini.


Selain itu, Saya juga akan membagikan sedikit prediksi soal UN SD/MI 2013 untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia (Matematika dan IPA, nanti yah) bserta dengan pembahasannya. semoga adik-adik bisa mendapt gambaran untuk Ujian nanti. berikut linknya.



Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar