Aplikasi Pengingat Sholat: Shollu 3.07

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillahirabbil'alamin, pada postingan kali ini, saya akan memberikan sebuah aplikasi indahvkepada teman-teman, khususnya bagi yang Muslim. Nah, aplikasi ini bernama Shollu 3.07. Shollu ini merupakan aplikasi komputer/NB/laptop yang berguna untuk mengingatkan kita untuk melaksanakan Rukun Islam yang satu ini, yakni sholat lima kali sehari semalam. Berbagai macam pilihan untuk pengingat sholat dengan menggunakan aplikasi ini. Bisa menggunakan adzan - yang secara otomatis berkumandang di komputer kita ketika waktu sholat tiba - atau bisa langsung meng-turn off-kan atau meng-hibernate-kan komputer kita ketika waktu sholat tiba. Selain itu, dengan aplikasi ini juga kita bisa menambahkan pengingat lain, seperti pengingat waktu untuk tidur (disertai dengan doa sebelum tidur) atau yang lain sesuai keinginan kita.

Tidak sedikit orang yang melalaikan  atau lupa kewajiban sholat ini diakibatkan oleh kesibukannya di depan komputer, baik itu kerja tugas kuliah maupun hanya sekedar bermain Facebook. Oleh karena itu, semoga dengan hadirnya aplikasi ini dapat membuat kita tetap ingat kepada Sang Pencipta di tengah kesibukan kita masing-masing.

Yang ingin memakai aplikasi ini, silahkan download menggunakan link di bawah ini! (file dalam bentuk Winrar)


Catatan:
Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan tahun 2006, sehingga aplikasi ini mungkin sudah mempunyai versi terbaru. Jika teman-teman mempunyai aplikasi versi terbaru dari Shollu ini, harap bisa di-share di blog ini.ok

Semoga Bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar