Cegah Virus dari USB dengan USB Virus Scan!!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sepertinya saya ini lagi banyak aplikasi. Jadi, hari ini saya ingin share aplikasi lagi kepada sahabat-sahabat semua. Aplikasi apa yah??? (Sok lg, pdahal sudah ada judulnya di atas,,wkwkwk) Mmmm iya, aplikasi kali ini yang akan saya share yaitu aplikasi anti virus USBscan. Dari namanya pasti sudah tahu apa fungsi dari aplikasi ini. Yuppddz fungsinya yaitu untuk memindai virus yang berada dalam USB tersebut. USB (Universal Serial Bus) adalah jenis yang paling umum port komputer yang digunakan di komputer saat ini. Hal ini dapat digunakan untuk menghubungkan keyboard, mouse, kontroler game, printer, scanner, kamera digital, dan removable media drive. Namun, sepertinya virus tidak berada di USB printer, keyboar, mouse, ataupun kontroler game. Jenis USB yang dimaksud adalah removable media drive (Flash Disk, memory eksternal HP, dsb) dan kamera digital (????).

Cara kerja aplikasi ini sangat mudah karena aplikasi ini akan bekerja secara otomatis setelah aplikasi ini Anda install. Aplikasi inti virus ini secara otomatis akan men-scan ketika Anda memasukkan kabel USB ke PC/NB/LT Anda dan akan memberitahukan ketika terdapat virus ataupun tidak terdapat virus. jika dilihat memang sama dengan cara kerja Smadav, tetapi aplikasi anti virus ini juga tidak kalah hebatnya. tidak hanya kabel USB, tetapi juga bisa men-scan local drive anda (C, D, E, F, G,,, wooooi kelebihan bos).

Jendela tampilan apliksi ini pun tidak memakan banyak tempat, yakni kecil tidak seperti tampilan jendela aplikasi anti virus lainnya. berikut tampilannya.


Anda yang mendownload aplikasi ini, monggoo klik di bawah ini!


File ini berbentuk ZIP/RAR. Jadi semoga di komputer anda sudah terinstal aplikasi WinRar. Kalo belum, lapor sama saya posting, hehe

Semoga ini menambah referensi Anda dalam hal aplikasi anti virus.
Semoga Bermanfaat!!!

0 komentar:

Posting Komentar